Di Hari Guru Nasional, Santri Al-Multazam Sampaikan Cinta Pada Guru Dengan Bunga

Di Hari Guru Nasional, Santri Al-Multazam Sampaikan Cinta Pada Guru Dengan Bunga

Al-Multazam (25/11/2019) Guru merupakan orang yang berjasa dalam kehidupan kita, tanpa mereka mungkin sampai saat ini kita tidak bisa membaca dan menulis. Kebaikan mereka sungguh tanpa tanda jasa, mereka amat sabar mendidik para muridnya tanpa kecuali.

Sebagai ungkapan cinta, para santri Ponpes Terpadu Al-Multazam memberikan bunga dan ucapan terima kasih atas kesabaran para guru selama ini, tentu kenakalan sudah pasti mereka temui di kelas-kelas atau di luar, tapi mereka selalu sabar dalam mengingatkan.

Tidak ada guru yang mendoakan buruk untuk anak didiknya, bahkan mereka senantiasa tulus mendoakan mereka, meski yang didoakan tidak mengetahuinya.

H. Badrudin, Lc., juga memohon doa dari para santri agar para guru senantiasa diberikan istiqomah dalam mendidik para santri dan diberikan kekuatan untuk terus memberikan pelayanan mengajar yang lebih baik dan professional lagi.

Baca info pendaftaran santri baru

“Oleh karena itu kami juga mohon doanya dari anak-anak santri, semoga para guru-guru kita diberikan keistiqomahan dalam mengajar dan diberikan kekuatan agar kita semua bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan dan lebih professional lagi.” Harapnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *