Dengan Hamdalah, Kepanitiaan Supercamp 7 Resmi Dibubarkan

Dengan Hamdalah, Kepanitiaan Supercamp 7 Resmi Dibubarkan

Al-Multazam (9/9) Supercamp 7 yang telah dilaksanakan pada tanggal 26-28 Agustus 2019 di Buper Sidomba penuh dengan pengalaman yang baru dan menyenangkan.

Ketua Panitia, Ust. Devi Imron Rosyadi, S.Pd.I. mengucapkan jazakumullah Khoiron kepada semua panitia terutama kepada Mudirul Ma’had Al-Multazam yang dari awal mendorong, mengarahkan dan memantau jalannya kegiatan tersebut.

Ust. Devi Imron Rosyadi, S.Pd.I. selaku ketua panitia Supercamp 7

“Alhamdulillah kegiatan supercamp 7 sudah dilaksanakan, kami sampaikan jazakumullah khoiron katsiron kepada semua panitia yang telah ikut mensukseskan acara tersebut, wabil khusus kepada Mudirul Ma’had yang telah memberikan kepercayaannya dan senantiasa mengarahkan kami semua.” Tuturnya

Disamping itu, KH. Adin Nurhaedin, Lc., selaku Mudirul Ma’had Al-Multazam juga mengucapkan jazakumullah khoiron katsiron kepada semua panitia. Meski ada catatan, namun beliau mengapresiasi kegiatan tersebut, misalnya dalam urusan shalat, pakaian bagi akhwat yang mulai memanjang sesuai dengan syariat, kebersihan, keamanan dan lain sebagainya.

KH. Adin Nurhaedin, Lc., Selaku Mudirul Ma’had Al-Multazam

Beberapa catatan misalnya untuk kelas XII kemungkinan tahun depan tidak diikutsertakan dalam agenda supercamp tapi akan disertakan dalam kegiatan mukhoyam Quran misalnya atau tetap diikutsertakan dalam supercamp tapi dibuat agenda khusus yang berkaitan dengan Quran.

Dan dengan hamdalah, Kepanitian Supercamp 7 resmi dibubarkan. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *