Demi Kemaslahatan, Al-Multazam Meliburkan Santrinya dan Belajar di Rumah Masing-Masing dengan Sistem Online

Al-Multazam (Kuningan, 18 Maret 2020) Yang semula Al-Multazam tetap melangsungkan kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren, karena pertimbangan kemaslahatan, akhirnya segala aktifitas di Pondok diberhentikan sementara sampai waktu yang ditentukan kemudian hari sesuai himbauan pemerintah, dan proses belajar mengajar menggunakan sistem online di rumah masing-masing.

Hal tersebut sesuai dengan Keputusan Pengurus YPI Al-Multazam HK dengan Nomor 064/ Skep/ YPI-AMHK/ III/ 2020 untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang makin meluas di Indonesia, yaitu menghentikan kegiatan belajar mengajar (KBM) Santri Ponpes Terpadu Al-Multazam 1, 2 dan Perkuliahan Mahasantri STIQ Al-Multazam untuk sementara, terhitung mulai Hari Kamis, Tanggal 19 Maret 2020 sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian.

“Dalam rangka menyikapi perkembangan dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang makin meluas di Indonesia, Dengan ini kami Pengurus YPI Al-Multazam HK mengeluarkan Keputusan Tentang Penghentian Aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Santri Ponpes Terpadu Al-Multazam 1, 2 dan Perkuliahan Mahasantri STIQ Al-Multazam untuk sementara, terhitung mulai Hari Kamis, Tanggal 19 Maret 2020 sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian. “ demikian isi surat yang ditandatangai Ketua Yayasan

Harapannya setiap diantara masing-masing dapat menjaga baik-baik dan menghindari sementara pengumpulan masa, perkumpulan, dan lain sebagainya kecuali darurat. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *