Dalam Rakor 2019 Ponpes Terpadu Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin: Jagalah Amanah dengan Sebaik-Baiknya

Dalam Rakor 2019 Ponpes Terpadu Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin: Jagalah Amanah dengan Sebaik-Baiknya

Al-Multazam (5/1) Rapat Koordinasi atau Rakor Ponpes Terpadu Al-Multazam tahun 2019 telah usai dilaksanakan dengan baik pada tanggal 3-4 Januari 2019, dengan berbagai evaluasi dan target yang akan dilaksanakan di tahun ajaran baru.

KH. Adin Nurhaedin, Lc., selaku Pimpinan Pondok dalam pembukaannya mengajak untuk menjaga amanah bersama-sama dengan sebaik-baiknya.

KH. Adin Nurhaedin, Lc – Mudirul Ma’had Al-Multazam

“Dikarenakan kita semua yang hadir dalam rakor Pondok saat ini sedang mendapat amanah, baik kabag, kanit maupun kaur di Ponpes Terpadu Al-Multazam, berarti kita harus manjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya. “ tuturnya kepada hadirin

Disamping itu beliau memberikan tuntunan untuk menjalankan amanah dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal, diantaranya :

  1. Luruskan niat hanya karena Allah SWT, sehingga amanah yang kita jalankan akan bernilai ibadah dan barokah bagi yang menjalankannya
  2. Fahami pekerjaan yang diamanahkan dan selalu berkordinasi/ komunikasi  dengan Struktur/Atasan, dalam hal ini kita harus ‘NGEH’ terhadap pekerjaan yang diamanahkan serta fokus dan professional menjalankannya.
  3. Tekadkan dalam hati kita masing-masing bahwa tujuan hidup kita adalah mencari ridho Alloh SWT.

Dari hasil rakor tersebut dapat kami sampaikan bahwa ketercapaian program-program seluruh bagian di Divisi Kepesantrenan mencapai angka 91.93%. dan diantara bagian-bagian yang ada, bagian yang terbaik dimenangkan oleh Pembinaan Putri, dengan prosentase ketercapaian sebanyak 98,56% dan berhak mendapatkan Reward dari Divisi Kepesantrenan. (YY)

Pembinaan Putri Mendapatkan Award dari Pondok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *