Dalam Pembukaan MHQ IX, H. Uud Pandu Suandhana: Bagi Yang Terbaik, Rewardnya Saya Kasih Sepeda

Dalam Pembukaan MHQ IX, H. Uud Pandu Suandhana: Bagi Yang Terbaik, Rewardnya Saya Kasih Sepeda

Al-Multazam (31/1) Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., memaparkan bahwa MHQ ini merupakan ajang muroja’ah bukan ajang adu hebat. Tapi berharap dengan hafalan Al-Qur’an menjadikan sebagai Ahlullah.

“Musabaqoh ini merupakan ajang muroja’ah, bukan sebagai ajang adu hebat, tetapi ini menjadikan kita semua dengan hafalan yang banyak ini akan menjadikan kita sebagai keluarga Allah Swt atau Ahlullah.” Tuturnya dalam pembukaan


H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., Ketua YPI Al-Multazam HK

Ketua Yayasan yang resmi dilantik tanggal 26 Januari 2019 ini mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara kegiatan dengan mengusung tema “Generasi Qur’ani untuk Generasi Berprestasi.”

Putra Bungsu dari Pendiri Al-Multazam, H. Sahal Suhana, SH, Allahu Yarham ini memotivasi para mahasiswa agar menjadikan Al-Qur’an tertanam dalam hati dan perilaku, bukan hanya di lisan saja.

“Mudah-mudahan ini tidak hanya tema belaka, tetapi menjadikan antum semua sebagai hufadz yang diridhai Allah Swt, para penghafal Qur’an yang bukan hanya di lisan, tapi di hati semua menjadikan Al-Al-Qur’an sebagai kebutuhan bukan hanya sebagai kewajiban semata.” Tambahnya

Peserta MHQ IX

Demi mengapresiasi mahasiswa, Ketua Yayasan akan memberikan reward sepeda bagi yang terbaik dari musabaqoh hifdzil Qur’an ini.

“Karena sekarang hanya 20 juz, berarti saya hanya memberikan sepeda. Kenapa sepeda ? karena semakin kita menggoes sepeda semakin cepat kita sampai tujuan, seperti kita semakin cepat kita menghafal maka semakin cepat juga kita akan sampai pada 30 juz dengan niat, fokus dan konsisten.” Tegasnya diiringi tawa mahasiswa (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *