Dalam Expo 4 Ponpes Terpadu Al-Multazam, Gubernur Anies Baswedan menjadi Keynote Speaker tentang Kebangkitan Pemuda

Dalam Expo 4 Ponpes Terpadu Al-Multazam, Gubernur Anies Baswedan menjadi Keynote Speaker tentang Kebangkitan Pemuda

Al-Multazam (24/1) Expo 4 Ponpes Terpadu Al-Multazam tinggal 2 pekan lagi, banyak lomba dan event dipersiapkan dalam memeriahkan kegiatan tersebut. Ajang bergensi Nasional itu mengambil Tema “Bangkitkan Jiwa Pemuda, Harumkan Budaya Bangsa”.

Lomba-lomba yang digelar dalam perhelatan tanggal 7-9 Februari 2019 itu antara lain Musabaqah, Hifdzil Qur’an, Short Movie, Fotografi untuk tingkat SMP-SMA, Musabaqah Syarhil Qur’an, Khitobah,English Speech, LKTI, Kaligrafi, Nasyid, LKBB, Mural untuk tingkat SMA.

Selain lomba-lomba di atas, ada juga Festival Pendidikan yang akan diisi oleh Gubernur Jakarta, Anies Baswedan. Hal tersebut dibenarkan oleh panitia, meski masih dalam tahap konfirmasi namun panitia berharap beliau bisa hadir dalam event tersebut.

Gubernur Anies Baswedan

“Iya InsyaAllah, mohon doanya semoga Bapak Anies Baswedan bisa hadir dalam mengisi festival Pendidikan tentang Kebangkitan Pemuda.” Tutur salah satu panitia

Selain festival pendidikan ada juga Festival Sastra bersama Hanum Salsabila Rais, Festival Seni bersama Ali Sastra, Izzatul Islam Junior dan munasharah Palestina.

Harapannya, semoga Lomba-lomba bergensi yang memperebutkan Thropy Kemendikbud, Gubernur Jabar, Disdik Jabar, Pinsakonas, dan MAPADI ini bisa diikuti oleh tiap sekolah. Cara daftarnya sangat mudah, klik www.expo4.almultazam.sch.id. Info lebih detil bisa menghubungi Ust. Ade Zezen 089690565950 atau Ustzh. Pitriah Indriani 08976635574 (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *