Dalam 2 hari, Team Futsal SDIT Al-Multazam Raih 2 Gelar Juara I Futsal Se-wilayah 3 Cirebon dan Se-Kab. Kuningan.

Dalam 2 hari, Team Futsal SDIT Al-Multazam Raih 2 Gelar Juara I Futsal Se-wilayah 3 Cirebon dan Se-Kab. Kuningan.

Al-Multazam, 18/12/2019. Team SDIT Al-Multazam semakin unjuk gigi di wilayah Kab. Kuningan. Setelah kemarin (17/12/2019) meraih Juara I Turnamen Futsal Se-Wilayah 3 Cirebon sekaligus menempatkan M.Toriq sebagai Top Score Turnamen yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Ainurrafiq Panawuan, hari ini (18/12/2019) Team Futsal SDIT AM menggenapkan koleksi gelar Juara Futsalnya. Hal tersebut diraih setelah menjadi Juara I dalam ajang Kompetisi PAI dan Futsal Se-Kab. Kuningan yang diselengarakan oleh Pondok Pesantren Al-Ikhlas bertempat di Ciawigebang-Kuningan.

Raihan tersebut berkat kerjakeras para pemain yang sangat disiplin latihan dan juga polesan strategi jitu pelatih sekaligus guru SDIT Al-Multazam yaitu Ust. Mamat Rohmat, S.Pd.

“Alhamdulillah SDIT Al-Multazam selalu mendapat gelar juara I futsal setiap tahunnya, semoga menjadi motivasi bagi para santri untuk lebih semangat lagi dalam berlatih.” Ungkap Ust. Mamat.

Pembinaan olahraga di SDIT Al-Multazam memang cukup bagus dengan diselenggarakannya Eskul yang beraneka ragam dan terstruktur sehingga bakat siswa bisa tersalurkan dengan baik sehingga santri banyak meraih prestasi dalam berbagai kejuaraan yang diselenggarakan baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional. (Hary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *