Crew Media Al-Multazam Diharapkan Terus Menjadi Jembatan Informasi yang Akurat, Cepat dan Tepat

Crew Media Al-Multazam Diharapkan Terus Menjadi Jembatan Informasi yang Akurat, Cepat dan Tepat

Al-Multazam (19/9) Tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan masyarakat terhadap informasi begitu tinggi, hal ini dibuktikan indeks penggunaan internet yang mengakses berbagai informasi begitu tinggi.

Sebagaimana dilansir dalam kominfo.go.id bahwa sebanyak 30 juta anak-anak dan remaja di Indonesia merupakan pengguna internet

“Menurut data terbaru, setidaknya 30 juta anak-anak dan remaja di Indonesia merupakan pengguna internet, dan media digital saat ini menjadi pilihan utama saluran komunikasi yang mereka gunakan. Hasil studi menemukan bahwa 80 persen responden yang disurvei merupakan pengguna internet, dengan bukti kesenjangan digital yang kuat antara mereka yang tinggal di wilayah perkotaan dan lebih sejahtera di Indonesia, dengan mereka yang tinggal di daerah perdesaan (dan kurang sejahtera). Di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta dan Banten, misalnya, hampir semua responden merupakan pengguna internet. Sementara di Maluku Utara dan Papua Barat, kurang dari sepertiga jumlah responden telah menggunakan internet.”

Berkaitan dengan fakta di atas, Ketua YPI Al-Multazam Husnul Khotimah, H. Uud Pandu Suandhan, S.Si., mendukung dan mendorong segala bentuk kreatifitas crew Media Al-Multazam untuk menyuguhkan berbagai macam informasi terkait kegiatan Pesantren dan Yayasan, sehingga Putra Bungsu dari KH. Sahal Suhana, SH (Alm) ini mengharapkan Media Al-Multazam terus eksis menjembatani masyarakat dengan Lembaga dalam keakuratan data, kecepatan dan ketepatan sajian informasi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Oon Rohyana, S.Kom dalam sambutannya di depan semua Crew Media Al-Multazam bahwa Ketua Yayasan amat sangat mendukung dan men-support kreatifitas semua Crew

“Ya pada dasarnya, Ketua Yayasan amat sangat mendukung, mendorong bahkan memenuhi apa saja yang menjadi kebutuhan kita selaku Crew MediaAM.” Tuturnya (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *