Coffee Day Al-Multazam; Sarana Sosialisasi SDM Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam

Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam (25/01) Setelah sebelumnya YPI Al-Multazam Husnul Khotimah menggelar agenda ramah tamah, Coffee Day Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 pada hari Jum’at (24/01) dengan tema “Optimalisasi Kerja Menuju Profesionalisme dan Kesejahteraan SDM” di masjid Al-Huda Ponpes Terpadu Al-Multazam 2. Pada hari ini, Sabtu (25/01) YPI Al-Multazam Husnul Khatimah menggelar Coffee Day Al-Multazam bertempat di Masjid Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam.

Masih dengan agenda yang sama, Coffee Day ini ditujukan untuk terus memperkuat soliditas antar SDM agar mampu bersinergi dan menciptakan mutu pendidikan pesantren yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Ketua YPI Al-Multazam Husnul Khatimah memperkenalkan struktur baru dan mensosialisasikan program koperasi yang akan dimulai bulan Februari 2020.

“Semua SDM harus sejahtera, dan Kami hidupkan kembali koperasi agar sistem dan perputaran keuangan Kita dikelola oleh Kita. Dan koperasi ini milik bersama”.

Selain mensosialisasikan program koperasi, Ketua Yayasan mengajak seluruh SDM Al-Multazam membuat produk yang dapat dijual di Koperasi sehingga koperasi ini dibuat, dikelola dan hasilnya kembali kepada SDM Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam.

Diakhir sambutannya, Ketua YPI Al-Multazam Husnul Khatimah memotivasi seluruh SDM agar bersama-sama memajukan Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *