Civitas Akademika SMPIT Al-Multazam Adakan Outbound Diri Bersama AMCO.

Civitas Akademika SMPIT Al-Multazam Adakan Outbound Diri Bersama AMCO.

Al-Multazam (8/11) sebagai sarana memperbaiki profesionalisme diri, SMPIT Al-Multazam mengadakan Outbound bersama AMCO. Tujuan kegiatan tersebut sebbagaimana disampaikan oleh H. Badrudin, Lc. Yaitu untuk meningkatkan kesolidan, kebersamaan, kekompakan, saling percaya, dan masing-masing bisa mengemban amanah sesuai perannya untuk mengantarkan “kapal” ke tempat tujuan.

H. Badrudin dan Tim AMCO
H. Badrudin dan Tim AMCO

“Tim Amco Learning Centre out Bond menjadi fasilitator upgrading SDM SMPIT Al – Multazam . Targetnya meningkatkan kesolidan, kebersamaan, kekompakan, saling percaya, dan masing-masing bisa mengemban amanah sesuai perannya untuk mengantarkan “kapal” ke tempat tujuan.” Jelasnya.

Kepala SMPIT Al-Multazam, Sulaeman, SH.I menyampaikan bahwa program ini sebagai salah satu upaya untuk merealisasikan Visi Misi Lembaga dan untuk menguatkan tim yang solid. Maka SMPIT Al-Multazam membuat program yaitu Outbound, bekerja sama dengan tim AMCO.

Kepala SMPIT Al-Multazam, Sulaeman, SH.I
Kepala SMPIT Al-Multazam, Sulaeman, SH.I

“untuk menunjang keberhasilan visi misi lembaga diadakanlah outbound, dimana kegiatan ini kita mengundang tim AMCO yang  tujuannya adalah keterlibatan seluruh unsur       SDM SMPIT supaya lebih maksimal dalam kegiatan ini, dan harapan dari kegiatan ini tim dari SMPIT Al-Multazam tambah solid lagi, dan bisa merealisasikan visi misi lembaga Al-Multazam yaitu Qur’ani, Akhlak Mulia, Prestasi dan terampil berbahasa”. Jawabnya saat diwawancarai awak media.

Adapun kegiatannya berupa, The Ring of Lord, High Rope, Fun Outing, game kekompakan dan lain-lain.

Menurut pantauan media, kegiatan berlangsung seru, menantang dan para peserta antusias mengikuti outbound dari awal sampai akhir.

Bagi anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan yang sama silahkan menghubungi H. Badrudin, Lc (085759759343). (GR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *