Bersama Santri, Damailah Negeri – KH. Adin Nurhaedin, Lc

Bersama Santri, Damailah Negeri – KH. Adin Nurhaedin, Lc

Al-Multazam (21/10) Santri merupakan asset bangsa kita, dimana keberadaan mereka menjadi salah satu tonggak kemerdekaan Indonesia. Mereka bersama para ulama berjuang merebut kemerdekaan tahun 1945.

22 Oktober 2018, merupakan hari yang telah ditetapkan sebagai hari santri nasional. Hari yang harusnya membakar semangat juang para santri dimanapun berada. Bahwasanya keberadaan mereka saat ini harus disyukuri, merekalah asset negara ini yang akan meneruskan estafeta kepemimpinan.

Mudirul Ma’had Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., berharap hari santri nasional yang bertema “Bersama Santri, Damailah Negeri” tidak hanya dijadikan sebagai rutinitas tahunan, akan tetapi lebih dari itu, yaitu kembali pada fungsi mereka untuk Tafaqquh Fiddien.

“Hari santri nasional ini diharapkan tidak hanya dijadikan sebagai rutinitas tahunan, akan tetapi jauh dari itu, yaitu mengembalikan fungsi mereka untuk tafaqquh fiddien. Karena tidak semua harus pergi berjuang di medan jihad, akan tetapi ada sebagian yang mempelajari ilmu agama untuk mengingatkan manusia yang lain.” Jelasnya

“Mudah-mudahan peringatan hari santri ini bisa memberikan makna dengan sebenar-benar makna terhadap peringatan hari santri ini.” Tambahnya (YY)

———————————————————————————-

Pendaftaran Santri Baru : https://bit.ly/2yi8Z70
Facebook : https://bit.ly/2uOnfCw
Twitter : https://bit.ly/2uzuFKD
Instagram : https://bit.ly/2zSrd2Q
Youtube : https://bit.ly/2O2DVPN
Website : https://bit.ly/2NnEgLq
Telegram : https://bit.ly/2NnEPVy

#PendaftaranSantriBaru
#AyoMondok
#Almultazam
#PesantrenTerbaik
#PesantrenQuran
#PesantrenBersih
#PesentrenSejuk
#PesantrenNyaman
#AyoMondokdiAM
#SayaSantriAlMultazam
#MediaAm
#AMTV

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *