Bernuansa Sunda, Family Gathering 2019 Sukses Hadirkan Kebersamaan

Bernuansa Sunda, Family Gathering 2019 Sukses Hadirkan Kebersamaan

Al-Multazam (28/5) Family Gathering merupakan gelaran tahunan sebagai salah satu cara mengenal lebih jauh SDM dan keluarganya. Al-Multazam dalam eksistensinya telah membuktikan komitmennya bahwa siapapun yang bergabung di Al-Multazam maka mereka adalah keluarga. Luar biasanya, bukan hanya yang bersangkutan yang dianggap keluarga, tapi juga Suami atau Istrinya, anak-anaknya, orang tuanya dan lain sebagainya.

Hal ini terbukti begitu antusiasnya SDM membawa keluarganya di acara Family Gathering kemarin (Senin, 27/5/2019) yang kepanitiannya dibebankan kepada bagian Pembinaan itu.

Semua bersuka cita, semua berbahagia, semua berharap dan berdoa untuk kebaikan bersama, wabil khusus untuk kemajuan Lembaga dan untuk Founding Father Lembaga, terutama KH. Sahal Suhana, SH. Allahu Yarham.

Keluarga Besar Hj. Nining Rimawati sebagai Ibunda kita semua, membawa semua keluarga besarnya mulai dari putra-putrinya, menantunya yang juga merupakan pimpinan di Lembaga ini, cucu-cucunya bahkan khadimah yang selalu membantu urusan keluarga.

Semua indah, hadirkan kebersamaan meski hanya sesaat namun sangat kental dengan kehangatan dan kepedulian Lembaga kepada keluarga.

Ust. Devi Imron Rosyadi, S.Pd.I., Ketua Panitia

Ketua Panitia, Ust. Devi Imron Rosyadi, S.Pd.I, yang akhirnya doa beliau dikabulkan Allah Swt, yaitu beliau mendapat Reward Umroh pun mengatakan bahagian dan bersyukur dengan kegiatan Family Gathering.

Ust. Devi mendapatkan reward umroh

Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si. pun merasakan nuansa kebersamaan itu, beliau terus memotivasi kita semua dan mengucapkan terima kasih kepada semua panitia, khususnya ketua panitia.

H. Uud Pandu Suandhana, S.Si.

Nuansa Sunda yang dihadirkan dalam atribut panita terasa kental dan mengingatkan kembali bahwa memang kita berada di kawasan Sunda, terlebih lagi ketika MC mengatur jalannya acara dengan bahasa Sunda, membuat ketua panitia, Ketua Yayasan, Sekretaris Yayasan mencoba untuk sedikit menggunakan bahasa Sunda.

Acara ini sebagaimana dilaporkan ketua panitia dimeriahkan dengan berbagai lomba seperti Lomba Kebersamaan Keluarga, Lomba per Bagian, Lomba Balita, Lomba Bacan Sholat, Lomba Adzan, Lomba Pildacil dan Lomba Fashion Show.

Harapannya sebagaimana dikemukakan oleh Ketua YPI Al-Multazama HK bahwa acara Family Gathering ini merupakan acara terakhir di semester ini, beliau berharap semoga di bulan Juli mendatang semua membawa perubahan untuk merubah para santri lebih baik lagi.

H. Didik Wiranto, SP.,M.Pd.

Tidak hanya itu, di Family Gathering ini juga Yayasan memberikan Reward Umroh bagi mereka yang terbaik dan beruntung. SK dibacakan oleh Sekretaris Yayasan, H. Didik Wiranto, SP.,M.Pd.,, mereka adalah :

  1. Ibu Marti bagian Dapur
  2. Bapak Imam Junain bagian Dapur Al-Multazam 2
  3. Ibu Etin Bagian Dapur
  4. Bapak Sapta Bagian Ekonomi
  5. Ibu Yevi Nur Ichsanti Bagian KB-TKIT Al-Multazam
  6. Ibu Dewi Resnawati M. Bagian SMPIT Al-Multazam
  7. Bapak Mamat Rohmat Bagian SDIT Al-Multazam
  8. Ibu Eka Priyani Bagian SMPIT Al-Multazam
  9. Ibu Iis Jubaedah Bagian SMPIT Al-Multazam
  10.  Ust. Devi Imron Rosyadi, S.Pd.I., Bagian Pembinaan
  11.  Bapak Hendriyana Bagian Security
  12.  Andi M. Ghozali Bagian Bahasa
  13. Rina Hernawati dari Al-Multazam 2
Hj. Nining menyerahkan reward untuk Bu Yevi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *