Badrudin, Lc., Kendalikan Emosi Dengan Seft Therapy

Badrudin, Lc., Kendalikan Emosi Dengan Seft Therapy

Al-Multazam (31/10) Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT) merupakan salah satu teknik terapi alternatif untuk mengatasi masalah emosi dan fisik. Terapi dilakukan dengan cara totok ringan pada titik saraf tertentu atau meridian dalam tubuh.

Terapi ini juga didalami oleh Kepala Divisi HRD, H. Badrudin, Lc., untuk menebar manfaat kepada Ummat. Disamping terapi ini bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh Pasien, terapi ini mengajarkan kita untuk bertawakal kepada Allah Swt dan terus memohon kepadaNya.

Hal ini dirasakan oleh salah seorang pasien beliau, setelah Terapi ada perubahan lebih baik. Sebut saja OR yang merasa rabun jauh, tidak bisa melihat tulisan dari jarak jauh, ia mengaku mata blur ketika melihat tulisan yang dimaksud.

Seperti dalam video di atas, H. Badrudin atau dikenal dengan Ustadz Badar itu langsung menerapi beliau, dengan memijat lembut bagian dada atas sebelah kiri, sambil dibimbing mengucapkan kalimat pasrah dan ikhlas kepada Allah Swt atas penyakit yang ia rasakan, berulang-ulang. Kemudian ditotok dengan jari tangan bagian kepala, dua pelipis, dua pipi dan bagian tertentu. Beliau juga membimbing pasien setelah diterapi untuk memohon kesembuhan kepada Allah Swt

“Ya Allah, saya pasrah, saya ikhlas, Ya Allah, Saya Pasrah, saya ikhlas dan saya serahkan sepenuhnya kesembuhanku kepadaMu.” Ucapnya membimbing pasien

Setelah dibimbing demikian, H. Badar menanyakan adakah perubahan, dan dijawab ada perubahan, ia merasa lebih baik

“Gimana apakah ada perubahan ?” Tanya Ust. Badar

“Iya Ustadz, sekarang agak lebih”. Jawa Pasien (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *