Ayah Eddy Santoso, Teknik Menaklukkan Hati Siswa dengan Wow Effect Method.

Ayah Eddy Santoso, Teknik Menaklukkan Hati Siswa dengan Wow Effect Method.

Al-Multazam (21/10) Banyak orang tua yang kewalahan dalam mendidik putra-putrinya, faktornya karena mereka menggunakan metode zaman dulu. Dalam seminar dengan tajuk Teknik Menaklukkan Hati Siswa dengan Wow Effect Method itu, Ayah Eddy yang menjadi pembicara itu memberikan tekniknya.

Ayah Eddy memberikan Seminar
Ayah Eddy memberikan Seminar

Jangan pulang dengan tangan kosong, itu kalimat yang teringat dalam benak kami. Biasanya orang tua jika pulang bekerja atau pulang dari manapun membawa sesuatu untuk anak-anaknya akan memberikan kesan mendalam pada buah hati mereka. Dijamin, mereka pasti akan merindukan kepulangan kita manakala kita berpamitan untuk keluar.

Sebenarnya sederhana, akan tetapi “buah tangan” yang kita anggap sederhana itu amat sangat special menurut pandangan putra-putri kita. Dari situlah hati anak akan kita taklukan, selenjutnya kita tinggal memoles dengan menjadi tauladan yang baik bagi mereka.

Sebagaimana yang disampaikan Tokoh yang dinobatkan sebagai Bapak Paud Dunia itu kepada para hadirin yang kebanyakan adalah orang tua, bahwasanya seorang anak tidak akan mendengar apa nasihat orang tuanya, jika apa yang dinasihatkan tidak pernah mereka contohkan

Ayah Eddy memberikan seminar
Ayah Eddy memberikan seminar

“Misalnya, bagaimana sikap kita di hadapan anak-anak. Pada saat kita menyuruh anak untuk mandi, sementara kita orang tuanya sedang asyik pada dunia kita, apakah anak akan langsung melakukan perintah kita untuk mandi ? tentu jawabannya adalah tidak, karena anak melihat orang tuanya sendiri belum mandi.” Tuturnya menjelaskan kepada hadirin

Seminar yang diadakan oleh Quranic School itu dirasa sangat bermanfaat, seperti apa yang disampaikan oleh salah seorang peserta, Lia Angraeni misalnya. Ibu dari tiga orang anak itu mengaku seminar yang disampaikan Ayah Eddy “Jleb” sekali, karena apa yang disampaikan rata-rata benar dialami.

“Alhamdulillah, materinya sangat bagus, ‘Jleb banget’, memberikan gambaran bagaimana caranya menaklukan anak-anak. InsyaAllah saya dan suami anak mengamalkannya.” Tuturnya saat diwawancarai

Tia Fadhilah menyerahkan donasi ke ACT
Tia Fadhilah menyerahkan donasi ke ACT

Selain seminar, panitia juga mengadakan penggalangan Dana untuk donasi ke Palu Donggala Sulawesi Tengah. Donasi tersebut langsung didonasikan oleh Tia Fadhilah selaku Pengajar Quranic School kepada ACT. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *