Antusias Warga Desa Cipakem hadiri acara penutupan P3M Al-Multazam

Al-Multazam (13/12/2019) Penutupan kegitan Pekan Pengabdian pada Masyarakat atau P3M di Desa Cipakem Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan berlangsung dengan meriah, seluruh masyarakat Desa Cipakem tampak antusias memadati dan menikmati acara yang disajikan oleh panitia.

Dalam acara, Kepala Desa Cipakem yang diwaliki oleh Ulis Armansyah, S.Pd, menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih atas peran serta bentuk pengabdian para santri Al-Multazam yang begitu terasa luar biasa dan berkesan serta mampu hadir dan berkontribusi dalam berbagai kegiatan di Desa Cipakem.

Sekdes Cipakem Ulis Armansyah, S.Pd

“tidak terasa kegiatan P3M ini sudah berjalan 9 hari, kami seluruh warga Desa Cipakem merasakan peran dan juga bentuk pengabdian para santri Al-Multazam yang begitu terasa luar biasa, kami berterimakasih peserta P3M mampu hadir dan berkontribusi  dalamberbagai kegiatan di Desa Cipakem warga Desa Cipakem.” Tuturnya dalam sambutan

Disamping itu, beliau berdoa semoga para santri kelas XII ini diberikan kelancaran dalam kegiatan ujian.

“kami doakan para santri kelas XII yang sebentar lagi menyelesaikan pendidikan di Al-Multazam dimudahkan dan diberikan kelancaran dalam menghadapi ujian, serta apa yang di cita-citakan dapat tercapai .” sambungnya.

Ust. Nurkaman, Lc., yang mewakili Lembaga mengucapkan banyak terima kasih kepada aparatur pemerintahan, para ulama serta warga yang telah meluangkan waktunya untuk membimbing para santri sehiingga kegiatan P3M berjalan sesuai dengan keinginan lembaga, yaitu memberikan manfaat.

Sekretaris Pondok Al-Multazam 1 Ust. Nurkaman, Lc

“sejujurnhya kami khawatir ketika anak-anak kami turun ke Desa Cipakem akan timbul banyak masalah yang dilakukan oleh anak-anak kami, tapi alhamdulillah berkat bimbingan para  aparatur pemerintahan para ulama serta warga, anak-anak kami berjalan sesuai dengan keinginan kami, yaitu memberikan manfaat ,.” Tuturnya

Sementeara itu Ketua BPD Desa Cipakem Diding Wahyudin menyampaikan, masyarakat terbantu dengan adanya kegiatan P3M terutama dari kegiatan keagamaan  dan pembangunan yang ada di Desa Cipakem, beliau juga berharap Pondok Pesantren Al-Multazam terus membangun sinergitas dengan masyarakat serta adanya tindak lanjut dari kegiatan P3M ini yaitu dengan kunjungan per enam bulan sekali ke Desa Cipakem.

poto bersama Ketua BPD Desa Cipakem

“ Kegiatan P3M ini sangat luar biasa, saya selaku masyarakat terbantu dengan adanya kegiatan P3M terutama dari kegiatan keagamaan  dan pembangunan yang ada di Desa Cipakem, saya juga berharap Pondok Pesantren Al-Multazam terus membangun sinergitas dengan masyarakat kami, serta adanya tindak lanjut dari kegiatan P3M ini yaitu dengan kunjungan per enam bulan sekali ke Desa Cipakem”, tuturnya.

salah satu scane teater

dalam acara tersebut juga ditampilkan, kreasi seni dari anak PAUD, SD, serta kolaborasi teater musikal antara santri Al-Multazam dan anak SMK yang ada di Desa Cipakem. (AS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *