AM Peduli sinergi dengan BPBD Kab. Kuningan, untuk penanggulangan Bencana Kekeringan

Al-Multazam (9/10) Kepala Badan Otonom AM Peduli dan LAZ Ust. Agus Hidayatul Rohman, S.TP., bersama Kepala Departemen Humas Ust. Juheni, S.Ag,.M.Pd., melakukan kunjungan ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Kuningan. Kunjungan ini  disambut langsung oleh Kasi Darurat Bapak Ayip Sutrisno.

Suasana Percakapan tim AM Peduli dan BPBD Kab. Kuningan

Selain silaturahmi, Kepala Departemen Humas, Ust. Juheni menyampaikan tujuan dari kedatangan Tim AM Peduli ini, adalah berkerjasama serta berpartisipasi dalam program BPBD Kab. Kuningan untuk penyaluran bantuan Air bersih untuk daerah terdampak kekeringan khususnya wilayah Kuningan Timur.

“Kami bersyukur dapat bertemu dan bersilaturahmi ke Kantor BPBD ini, kedatangan kami ingin berkerjasama serta berpartisipasi dalam program BPBD Kab. Kuningan untuk penyaluran bantuan Air bersih untuk daerah terdampak kekeringan ” ucapnya.

Sementara itu menurut Kasi Darurat Bapak Ayip menyampaikan terdapat 11 Desa dari 5 Kecamatan dengan tingkat kekeringan mengkhawatirkan, adapun jumlah KK di daerah tersebut sebanyak 3.180 KK dengan kisaran kebutuhan Air 146.655 Liter/hari.

“terdapat 11 Desa dari 5 Kecamatan yang tingkat kekeringannya mengkhawatirkan, adapun jumlah KK di daerah tersebut sebanyak 3.180 KK dengan kisaran kebutuhan Air 146.655 Liter/hari”. tuturnya

Kasi Darurat Bapak Ayip Sutrisno menyampaikan program BPBD

Beliau juga bersyukur bahwa AM Peduli turut berpartisipasi dalam program pengadaan Air Bersih Layak Minum.

“saya bersyukur bahwa AM Peduli turut berpartisipasi dalam program pengadaan Air Bersih Layak Minum ini” lanjutnya.

Diakhir Kepala AM Peduli berharap Para Donatur dapat terus berpartisipasi dalam program-program Donasi AM Peduli khusunya  pengadaan Air Bersih Layak Minum ini.

“saya berharap para donatur dapat terus berpartisipasi dalam program-program Donasi AM Peduli, khusunya  pengadaan Air Bersih Layak Minum ini”, sampainya (AS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *