Al-Multazam Peduli Salurkan Lebih 150 Sembako Yatim dan Dhuafa

Al-Multazam Peduli Salurkan Lebih 150 Sembako Yatim dan Dhuafa

Al-Multazam (Selasa, 5 Mei 2020) PAUD IT Al-Multazam dan Persatuan Orang Tua Murid dan Guru melalui Al-Multazam Peduli menyalurkan lebih dari 150 paket sembako untuk anak-anak yatim dan dhuafa kemarin (4 Mei 2020)

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Bagian AM Peduli, Ust. Yudi Yudistira, S.Pd., bahwa paket sembako tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban ekonomi yang terpengaruhi Pandemi Global Covid-19, terutama anak-anak yatim dan dhuafa serta sebagai bentuk kepedulian sesama.

“InsyaAllah paket ini untuk anak-anak yatim dan dhuafa, dalam rangka meringankan beban ekonomi dalam situasi pandemi global covid-19 ini dan sebagai bentuk kepedulian sesama.” Tuturnya

Disamping itu beliau juga menyampaikan rasa harunya atas kepedulian masyarakat terhadap sesama, terutama dari para orang tua PAUD IT Al-Multazam.

“Iya saya sangat terharu sekali dengan kepedulian mereka, dalam hal ini guru-guru dan orang tua santri PAUD IT Al-Multazam.” Tambahnya

Harapannya Al-Multazam Peduli bisa tetap Eksis memberikan manfaat bagi ummat terkhusus dalam pemungutan dan pendayagunaan zakat, sehingga bisa menjadi solusi dari permasalahan bangsa ini. Aamiin (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *