Al-Multazam 2 Rebut 3 Gelar Juara Bima Suci Cup 2019

Al-Multazam 2 – Kabar baik datang dari ekstrakurikuler silat Tapak Suci Al-Multazam 2. Kamis (26/9/2019), Rizki Andhika kelas 8A, M. Ariq kelas 7C, dan Haidar Fajar kelas 8G SMPIT Al-Multazam 2 berhasil membawa pulang gelar juara dalam Kejuaraan Pencak Silat Bima Suci Cup 2019 di GOR Ewangga Kuningan. Rizki memperoleh Juara 1 kelas D dengan medali emas dan piagam penghargaan. Ariq memperoleh Juara 2 kelas C dengan medali perak dan piagam penghargaan. Serta Haidar memperoleh Juara 2 kelas E dengan medali perak dan piagam penghargaan

“Saya ucapakan terima kasih kepada pihak sekolah SMPIT Al-Multazam 2 dan semua pihak yang telah mendukung para atlet dari awal sampai selesainya pertandingan. Semoga para atlet dapat terus berlatih. Karena ini adalah awal capaian kemenangan guna melatih diri menjadi atlet yang, soleh, tangguh, percaya diri, berprestasi, berahlak mulia dan bisa menjadi kebanggaan keluarga, sekolah ,pondok, negara dan bangsa ini,” kata pelatih Tapak Suci Al-Multazam 2, Yoga Prayuda, S.Pd., saat memberikan keterangan terkait lomba.

Yoga menuturkan, awalnya sempat menemui kendala. Yakni, berat badan santri yang melebihi batas maksimal kelas tanding. “Namun dengan terus berlatih dan menjaga pola makan, santri bisa menurunkan berat badan sesuai ketentuan pertandingan,” tambahnya.

Sementara itu Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 melalui Sekretaris Pondok, K.H. Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Pd.I, mengucapkan selamat kepada ketiga santri yang telah meraih prestasi dalam bidang pencak silat. “Semoga bisa menjaga dan meningkatkan prestasi di event yang lebih tinggi,” ucapnya.

Media AM 2 (RA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *