Al-Multazam 2 Ubah Struktur Kepengurusan

Al-Multazam 2 (19/1) Dalam upaya meningkatkan kualitas koordinasi, Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah melakukan perubahan struktur lembaga. Di tingkat Yayasan ada tiga Divisi yang dihilangkan, yaitu Divisi Keuangan, Fullday, dan Divisi Perguruan Tinggi. Sementara Divisi yang lain, seperti Divisi Humas dan Dakwah, Sarana dan Ekonomi serta Keuangan dipecah dalam bagian lain. Jadi, struktur Yayasan menjadi ramping, yaitu Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan Pengurus.

Sama halnya dengan Al-Multazam 2, ada beberapa rotasi jabatan. Salah satunya, Mudir Ma’had Al-Multazam 2 kini diamanahkan kepada KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag. Seperti yang diungkapkan oleh beliau saat melakukan sosialisasi struktur baru di Mesjid Al-Huda, Jumat (18/1). Beberapa faktor yang menimbulkan rotasi ini yakni, beberapa kendala dalam koordinasi serta untuk merampingkan struktur yayasan.

“Perubahan ini diharapkan bisa membawa kerja tim ke arah yang lebih baik. Menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Karena kunci keberhasilan suatu organisasi adalah komunikasi”, tegasnya. Selain itu, beliau juga mengajak SDM untuk saling menguatkan antara yang satu dengan yang lain. (Rama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *