Agenda Peningkatan Mutu Lembaga dalam Coffee Day

Al-Multazam 2 – Dalam upaya membangun kualitas lembaga yang lebih baik, YPI Al-Multazam Husnul Khotimah menggelar agenda ramah tamah, Coffee Day Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 dengan tema “Optimalisasi Kerja Menuju Profesionalisme dan Kesejahteraan SDM” di masjid Al-Huda Ponpes Terpadu Al-Multazam 2, Jumat (24/1/2020). Dengan mengundang seluruh SDM Al-Multazam 2, agenda ini ditujukan untuk terus memperkuat soliditas antar SDM agar mampu bersinergi dan menciptakan mutu pendidikan pesantren yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si. mengenalkan struktur terbaru Al-Multazam 2 dan beberapa program masing-masing divisi. “Dengan adanya struktur baru tersebut, diharapkan seluruh civitas bisa menjaga soliditas dan memperbaiki pola komunikasi ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan, H. Maman Kurman, S.H. memaparkan bahwa berdirinya yayasan ini diawali dengan suasana yang penuh harap dan khawatir. “Oleh karena itu, diharapkan semua bisa membangun dalam membina,” katanya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Pengawas Yayasan, H. Kosasih Thoyyib, Lc. M.H. menegaskan, agar seluruh bagian dari pondok untuk meringankan beban diri sendiri agar bisa mengemban amanah. “Berusahalah ikhlas karena Allah SWT Maha Melihat,” singkatnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, Sekretaris Yayasan, H. Didik Wiranto, S.P., M.Pd., Bendahara Yayasan, Miskadi, S.E., Mudir Ma’had Al-Multazam 1, K.H. Adin Nurhaedin, Lc., Mudir Ma’had Al-Multazam 2, KH Abdul Rosyid, Lc., M.Ag., Kepala Divisi Litbang, KH Dul Ahmad Bachtiar, Lc., M.Pd., Kepala Divisi Pengembangan Ekonomi, Endang Prihatna, S.Pd., Kepala Divisi Pengembangan Sarana, Eka Wahyudi Hidayat, S.E., serta Kepala Divisi HRD, H. Badrudin, Lc.

(Media AM 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *