2 Instansi Pemprov Jawa Barat Kunjungi SMAIT Al-Multazam 2

(Al-Multazam 2) – Dalam upaya meningkatkan mutu dalam bidang pendidikan, Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah selalu siap menempuh langkah tertib yang ditetapkan oleh pemerintah. Jumat (11/10/2019), salah satu unit YPI Al-Multazam HK, yaitu SMAIT Al-Multazam 2, menerima kedatangan petugas verifikasi dari 2 (dua) instansi pemerintah Jawa Barat. Petugas tersebut terdiri dari Perwakilan Disdik Jawa Barat, Dra. Henny Muliawati, M.Pd., Yadi Heryadi, S.Sos., dan Perwakilan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jawa Barat, Sulaeman Rahmat, S.AP.

Tujuan visitasi utusan dari provinsi tersebut, yakni melakukan verifikasi ijin operasional SMAIT Al-Multazam 2. “Tadi itu kegiatan visitasi untuk verifikasi ijin operasional SMAIT AM2 Linggajati. Dokumen persyaratan ijin opersional yang sebelumnya sudah diunggah pada saat proses perijinan secara online,” ungkap Kepala SMAIT Al-Multazam 2, Edi Gunarto, S.Pd.

Setelah visitasi ini, kata Edi, selanjutnya pihak SMAIT Al-Multazam 2 akan melengkapi hal-hal yang masih menjadi rekomendasi dalam berita acara verifikasi.

Sementara itu, nampak hadir juga Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhan, S.Si., Sekretaris YPI Al-Multazam HK, H. Didik Wiranto, S.P., M.Pd., Mudir Ma’had Al-Multazam 2, KH. Abdul Rosyid, Lc., M.Ag., serta unsur yayasan dari masing-masing divisi, turut mendampingi kunjungan tersebut.

(Media AM 2 : RA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *