150 Lebih Calon Santri SDIT Al-Multazam Tahun Pelajaran 2019/2020 Ikuti Tes Observasi

150 Lebih Calon Santri SDIT Al-Multazam Tahun Pelajaran 2019/2020 Ikuti Tes Observasi

Al-Multazam (30/3) SDIT Al-Multazam mengadakan tes observasi calon santri baru tahun pelajaran 2019/2020 yang dilaksanakan pada Sabtu, 30 Maret 2019 bertempat di SDIT Al-Multazam yang diikuti oleh 157 calon santri yang terdiri dari 154 calon santri baru dan 3 pindahan. Tahapan tes ini merupakan prosedur yang dilaksanakan untuk mengetahui potensi dari anak serta peran serta orangtua dalam pendidikan anaknya.

Acara dimulai pukul 7.30 s.d Pukul 12.00 WIb yang dibuka langsung oleh Mu’dir Mahad Al-Multazam 1, yang diwakili oleh Ust. Nurkaman Lc. selaku Sekretaris Pondok, serta dihadiri oleh Kepala Departemen Pendidikan Al-Multazam, Ust. Dudung Abdul Karim, Lc.

Ust. Nurkaman, Lc., Sekretaris Pondok

Sebagaimana dijelaskan oleh Ketua Panitia, Ustadzah Rossy Nurussobah, S.HI,  Tahapan Tes Observasi meliputi Psikotes anak, Pengenalan huruf Al-Qur’an dan wawancara Orangtua dan Pengumuman kelulusan akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 melalui Website .

Rossy Nurussobah, S.HI, Ketua Panitia

“InsyaAllah PPDB ini terdiri dari tes observasi yang meliputi psikotes anak, pengenalan huruf Al-Qur’an dan wawancara orang tua.” Tuturnya

Sementara itu Kepala SDIT Al-Multazam, Ust. Udin Saprudin, S.Pd mengucapkan terima kasih atas kepercayaan memilih SDIT Al-Multazam untuk peserta didiknya, dan berharap bisa terus bekerja sama dengan orangtua untuk pendidikan anaknya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada orang tua yang telah mendaftarkan anak-anaknya di SDIT Al-Multazam, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan ini.” Ucapnya

Jajaran Panitia, Guru SDIT Al-Multazam bersama Kepala Departemen Pendidikan dan Sekretaris Pondok

Kepala Departemen Pendidikan, Ust. Dudung Abdul Karim, Lc., menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak, sehingga pelaksanaan PPDB SDIT Al-Multazam ini bisa terselenggara dengan baik dan berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan sebaik-baiknya sesuai agenda. (Hary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *