Lebih Dari 1300 Orang Telah Mendaftarkan Putra-Putrinya Di Ponpes Terpadu Al-Multazam

Lebih Dari 1300 Orang Telah Mendaftarkan Putra-Putrinya Di Ponpes Terpadu Al-Multazam

Al-Multazam (3/2) Tercatat oleh panitia sebanyak 1309 orang telah mendaftarkan putra-putrinya di Ponpes Terpadu Al-Multazam. Dengan pelaksanaan Tes hari ini, Ahad (3/3/2019) maka pendaftaran santri baru tahun pelajaran 2019-2020 resmi ditutup.

Dalam pembukaan tes, Ketua Panitia PRS, Ust. Rotim, S.Pd.I. menghimbau kepada para peserta untuk bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tes, karena sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Mencetak Generasi Emas” maka dipastikan persaingan masuk ke Ponpes Terpadu Al-Multazam semakin ketat.

Ust. Rotim, S.Pd.I. selaku Ketua Panitia PRS memberikan Laporan

“Sesuai dengan tema yang kami usung, maka kami berharap kepada semua peserta untuk bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tes.” Tuturnya

KH. Adin Nurhaedin, Lc., memberikan Sambutan dan Tips Sukses Tes

Disamping itu, Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., memberikan tips dalam melaksanakan tes agar diberikan kemudahan, diantaranya niatkan Ikhlas karena Allah Swt, mengisi jawaban dari yang paling mudah, mendoakan temannya agar didoakan pula oleh para malaikat dengan doa yang sama dan tawakal kepada Allah Swt, karena nama-nama yang akan diterima di Pondok ini telah tercatat di Lauh Mahfudz.

Peserta Tes Penerimaan Santri Baru Ponpes Terpadu Al-Multazam

“Agar diberikan kemudahan, ada beberapa cara diantaranya niatkan ikhlas karena Allah Swt, betul-betul murni kesini untuk belajar. Kemudian isilah jawaban yang paling mudah, jangan sampai menghabiskan waktu lama untuk mengisi soal yang sulit kemudian yang mudah ditinggalkan. Selanjutnya agar didoakan oleh Makhluk yang suci tidak berdosa yaitu para Malaikat, maka doakanlah temannya agar diberikan kemudahan. Dan yang terakhir bertawakal kepada Allah Swt karena sesungguhnya nama-nama yang akan lulus pada tes ini telah ditakdirkan Allah Swt dan tertulis di Lauh Mahfudz.” Jelasnya

Adapun pelaksanaan tes diselenggarakan di 4 tempat yaitu Jakarta, Semarang, Bandung dan Medan. Sementara itu, bagi mereka yang tidak bisa mengikuti tes langsung, bisa mengikutinya via Online yang disediakan oleh panitia penyelenggara. (YY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *